Pocil Polres Bangli Raih Juara I Lomba Pocil di GOR Ngurah Rai


Bangli , suryadewata.com

Polisi Cilik (Pocil) Polres Bangli Raih Juara I dalam lomba Pocil dalam rangka hari Jadi Lalulintas Bhayangkara ke-64 di GOR Ngurah Rai Denpasar, Jumat (13/9).

Setelah melaksanakan latihan dengan serius akhirnya hari ini Pocil Polres Bangli menerima Hasil yang memuaskan dalam Lomba yang di gelar untuk memeriahkan hari Jadi lalulintas ke-64 tahun 2019.

Pocil Polres Bangli yang terdiri dari anak-anak tingkat sekolah dasar tersebut telah melakukan latihan jauh seblum pelaksanaan lomba. Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona, SH mengatakan ini hasil latihan yang serius dari anak-anak binaan Polres Bangli.

“Selama latihan anak-anak sangat serius berlatih sehingga dapat menampilkan yang maksimal di perlombaan”,Ujar Kasat Lantas

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., menyampaikan dirinya merasa Bangga terhadap anak-anak yang tergabung dalam Pocil Polres Bangli, melalui ini pun dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak Binaannya.

“Kami Bangga dengan anak-anak karna mampu berprestasi yang sangat mebanggakan Bagi Polres Bangli, selamat dan sukses bagi anak-anak”,Ujar Kapolres

Selain itu dirinyapun berharap kepada anak-anak agar dapat menjadi tauladan di sekolahnya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Previous Kembangkan Wisata Air Terjun Tegal Sepih, Kodim Gianyar Karya Bhakti
Next Dari Bali Meneguhkan Kembali Keindonesiaan Tingkatkan Solidaritas dan Kebersamaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *