Kapolsek Kuta Utara Beserta Jajaran Melayat Ke rumah Rumah Duka


Badung, suryadewata.com

Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danunaya, SH, SIK beserta anggotanya melayat ke rumah duka Aiptu I Wayan Sudiarta, SH anggota  Banit 5  Reskrim Polsek Kuta Utara, karena Ayahnya meninggal.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 wita di rumah duka Br. Keladian, Desa Keladian, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, Bali. Senin, (07/10).

Begitulah kehidupan, ketika kita sudah menginjakan usia diatas kepala lima, hendaknya belajar meniti hari – hari, sembari melakukan perjalanan dengan pikiran yang tidak lagi kecang dan liar.

Apalagi diselimuti dengan rasa sakit dengan duduk meringkuk seperti dalam penjara tubuh, menanti saat – saat semesta memanggil kita pulang.

Rupanya ini yang membuat Kapolsek Kuta Utara dan jajarannya, meskipun masih usia muda selalu hadir di tempat duka, sebagai rasa pedulinya terhadap rasa kemanusiaan yang dirasakan sesamanya.

Kapolsek Dewa Anom atas  nama keluarga besar Polsek Kuta Utara, menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ayahnda Wayan Sudiarta, semoga diberikan jalan tenang ke rumah Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan tabah menjalankan hari – hari kehidupan.

“Kita semua mendo’akan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik bersatu dengan Sang Pencipta dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan”, ungkap AKP Dewa Anom Danujaya.

Semoga do’a-do’a yang disampaikan oleh segenap saudara, masyarakat dan sahabat ini diterima Hyang Maha Bijaksana Tuhan Hyang Maha Esa dan ditempatkan di tempat terbaik didalam Tuhan untuk selamanya.

Previous Penanaman Mangrove Dalam Rangka HUT Ke 74 TNI
Next Kompak dan Solid, Forkompinda Bangli Terapi Hiperbarik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *