Polres Berikan Bantuan Kepada Atlet Kodim 1626 Bangli Serka Dewa Astawa


Bangli , suryadewata.com

Saat menghadiri Acara Syukuran HUT ke-74 TNI tahun 2019 dan penyambutan atlet Run For Bali 374 KM, serta pelepasan atlet lomba lari BNI-ITB Ultramarathon 200 KM Jakarta-Bandung, Serka I Dewa Gede Astawa mendapatkan bantuan dari Kapolres Bangli yang diserahkan oleh Wakapolres Kompol I Made Krishna Mahardika, SH., di lapangan Makodim 1626 Bangli, Senin (07/10).

“Jangan dilihat dari nilainya, bantuan dari Bapak Kapolres ini merupakan suatu bentuk motivasi kepada para atlet Bangli yang berprestasi mengharumkan nama kesatuan dan nama Bangli, semoga Serka Dewa Astawa selanjutnya bisa berprestasi yang lebih baik dan ditiru oleh para atlet lain”,kata Wakapolres Kompol Krisnha.

Perlu diketahui, Serka I Dewa Gede Astawa merupakan seorang Anggota Kodim 1626 Bangli yang bertugas sebagai Babinsa Desa Buahan Kintamani dan beberapa waktu lalu telah mampu menyelesaikan lari keliling Bali (Run For Bali 374 KM) selama 5 hari dalam rangka HUT ke-74 TNI. Rencananya Serka Dewa akan mengikuti lomba lari BNI-ITB Ultramarathon 200 Km Jakarta-Bandung.

Acara penyambutan dipimpin Bupati Bangli didampingi Dandim 1626 bersama Pejabat Forkompinda dengan mengalungkan bunga kepada Serka I Dewa Gede Astawa.

Saat acara penyambutan Serka I Dewa Gede Astawa mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1626/Bangli, Kapolres Bangli dan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas suksesnya Run For Bali 374 KM yang merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan, sebagai anggota Kodim 1626/Bangli merasa bangga karena telah melaksanakan kegiatan lari keliling Bali dan dapat dilaksanakan dengan sukses.

“Kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan atas suksesnya Run For Bali 374 KM, juga kami mengucapkan terima kasih dan mohon doa restunya kami akan mengikuti lomba lari BNI-ITB Ultramarathon 200 Km Jakarta-Bandung semoga berjalan lancar”,kata Dewa Astawa.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangli dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara RUN For Bali 374 KM, selaku Dandim 1626 Bangli saya sangat bangga dan terharu karena prajurit saya telah dapat menyelesaikan Even ini dengan sukses dan selamat, tentunya tidak lepas dari semua dukungan semua pihak”,kata Dandim 1626 Bangli Letkol Inf Himawan.

Disela sela acara saat ditemui oleh redaktur, Wakapolres Bangli mengatakan bahwa atas nama pimpinan Polres mengucapkan Selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Serka Dewa Gede Astawa, semoga bisa terus berprestasi mengharumkan nama kesatuan dan daerah.

“Kami atas nama pimpinan Polres Bangli mengucapkan Selamat atas prestasi Serka Dewa yang bisa membawa nama baik Kesatuan dan Bangli, Kami juga mengucapkan Selamat HUT ke-74 TNI semoga TNI Profesional menjadi kebanggaan rakyat”,pungkas Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha.

Previous Kapolsek Dewa Suryatmaja Beri Wawasan Kebangsaan Di SMKN 1 Petang
Next Penanaman Mangrove Dalam Rangka HUT Ke 74 TNI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *