Dandim Badung Silaturahmi Ke Puri I Gusti Ngurah Rai, Desa Carangsari Badung.


Badung-suryadewata.com

Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto melaksanakan silaturahmi ke Puri I Gusti Ngurah Rai, di Desa Carangsari Kecamatan Petang, Badung, Kamis (10/10) dalam rangka menjalin hubungan baik dengan tokoh Puri maupun tokoh masyarakat.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Dandim 1611/Badung disambut dan diterima oleh Anak Agung Ngurah Putra yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai.

Anak Agung Ngurah Putra (Gode) menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 1611/Badung ke Puri Desa Carangsari, Petang, Badung.

“Saya sangat berharap kepada Bapak Dandim 1611/Badung selaku pimpinan satuan teritorial khususnya wilayah Kabupaten Badung maupun Kota Denpasar untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya dalam hal ini dengan tokoh Puri. Dikarenakan TNI akan selalu kuat bilamana bersama rakyat.

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 1611/Badung mengucapkan terima kasih banyak karena dalam pelaksanaan tugas selama ini yang diemban oleh Kodim 1611/Badung dapat berjalan dengan lancar. Semua itu adalah berkat bimbingan dari tokoh-tokoh Puri yang ada di seputaran wilayah Badung dan Denpasar.

Previous Kapolres Badung Sambut Tim Sosilaisasi LKHM dari STIK-PTIK Mabes Polri.
Next Ratusan Anggota Polres Næik Pangkat Ikuti Tes Bela Diri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *