Wakapolres Badung Terjun Langsung Atur Lalu Lintas


Badung , suryadewata.com

Dibawah hangatnya Mentari pagi, wanita paruh baya, dengan santainya mengarur lalu lintas, sambil sedikit melempar senyum kepada pemakai jalan.

“Santai saja ini merupakan bentuk palayanan yang harus diberikan kepada masyarakat, setiap saat baik pagi maupun sore hari,” ucap Wakapolres Badung Kompol Sindar Sianga, SP di sela-sela mengatur lalu lintas saat dikonfirmasi Humas Polres Badung.

Tidak hanya itu Ia juga mengatakan meskipun panas matahari membakar kulitnya yang lembut, kalau memang itu merupakan tugas dan tanggungjawab harus di laksanakan.

Sambil mengawasi arus lalu lintas, wanita dua putra ini juga berjalan sepanjang jalan depan Pasar Mambal, guna memberikan teguran kepada ibu – ibu yang suka melanggar.

“Kita harus sabar kadang kala, kita tanya kenapa ibu tidak pakai helm ?, dijawab pelanggar saya dekat bu, sangat tidak nyambung,” terang ibu yang punya hobby gowes ini

Agar tidak terlalu lelah dan tetap ramah kepada pengguna jalan, pihaknya tetap melakukan pengaturan dengan santai, tegas dan sekali – sekali melempar senyum ke pemakai jalan.

Ini bukan senyum biasa tetapi untuk menghilangkan kejenuhan dalam mengatur lalu lintas.

Previous Ratusan Anggota Polres Næik Pangkat Ikuti Tes Bela Diri
Next Antisipasi Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas 74 Personil Polres Badung, Di Gelar Setiap Hari

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *