Kabagren Polres Badung : Maksimalkan Pelayanan Masyatakat


Badung , suryadewata.com

Kapala bagian perencanaan Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, pagi ini pukul 08.00 wita memberikan pencerahan kepada seluruh peserta apel yang di hadiri juga oleh para Kabag, Kasat dan Sie.

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Badung Kabagren mengawali pengarahannya, agar maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selasa, (15/10).

Dalam organisasi Kepolisian kegiatan apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

“Tingkatkan terus Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya dan SOP yang ada di masing-masing fungsi, sehingga sejalan dengan anggaran yang berikan oleh Pemerintah,” ungkap Kabagren Polres Badung.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus dilaksanakan secara  Profesional, Modern dan dipercaya masyarakat,” imbuhnya.

Daerah Bali khususnya kabupaten Badung lebih banyak hidup dari jalur wisata, sehingga pelaksanaan tugas rutin ditingkatkan setiap hari, agar tamu yang berkunjung ke Bali merasa nyaman dan menyenangkan.

Previous Tim Kemenhan RI Tinjau TMMD Ke 106 Kodim Tabanan dan Beri Materi Wasbang
Next Tokoh Masyarakat dan Agama Kabupaten Bangli Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil yang Kondusif.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *