Polres Badung Gelorakan Semangat Persatuan Dan Kesatuan


Badung , suryadewata.com

Dalam mengwujudkan masyarakat yang bersinergitas, Polres Badung galakkan terus penyuluhan dan pembinaan baik terhadap masyarakat maupun kaum millenial di sekolah-sekolah.

Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni  Luh Wirati, SH menjelaskan, pihaknya terus gelorakan semangat persatuan dan kesatuan dengan tidak ikut-ikutan turun kejalan yang sangat rawan dengan pihak-pihak tertentu yang menginginkan suasana yang tidak kondusif.

“Menyampaikan pendapat tidak harus dengan anargis, dengan cara-cara simpatik, justru lebih elegan dan disukai masyarakat,” jelas Kasat Binmas saat dikonfirmasi humas Polres Badung. Rabu, (16/10).

Ia juga mengatakan, bahwa seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Badung, melaksanakan tugas yang sama memberikan pembinaan di desa binaanya masing-masing disamping melakukan sambang kepada masyarakat.

Bukan hanya itu, Dikyasa Satlantas Polres Badung, sangat aktif dalam mengkampanyekan keselamatan barlalu lintas, mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga masyarakat saat membuat SIM di Gedung Parama Radha Gantari Polres Badung.

Ia menambahkan kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Polair didaerah pesisir dan Patroli dialogis dari Satsabhara Polres Badung adalah upaya Polres Badung dalam menekan kriminalitas.

Previous Irjenad Kunjungi TMMD Ke 106 Kodim Tabanan, TNI Dan Masyarakat "Ngayah"
Next Polres Badung Gelar Apel Kesiapan Operasi Cipkon Agung II Tahun 2019

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *