Ketua DPRD Bangli Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pelantikan Presiden


Bangli, suryadewata.com

Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Wayan Diar, SST.Par ajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober Mendatang.

Hal tersebut diungkapkan saat ditemui di kantornya, dirinya mengatakan jelang pelantikan Presiden banyak isu-isu negatif dengan maksud tertentu yang sengaja di hembuskan di media sosial sehingga membuat situasi tidak kondusif.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih bijak menanggapi berita-berita yang tersebar di dunia maya utamanya berita yang menyesatkan atau Hoax.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan saring sebelum shering”, Ujarnya.

Ia juga mengatakan, tahapan Pileg dan Pilpres yang puncaknya sudah dilaksanakan 17 April 2019 lalu, merupakan sejarah baru dalam demokrasi Indonesia. Karena untuk pertama kalinya Presiden dan Wakil Presiden serta DPRD dari seluruh tingkatan sampai DPD, pemilihannya dilaksanakan serentak. Ia juga mengaku bangga, meskipun baru pertama kali dilaksanakan secara serentak, Pilpres dan Pileg di Indonesia bisa berjalan aman dan lancar, dan dunia juga mengakui keberhasilan ini.

Untuk itu, ia berpesan agar masyarakat bisa ikut mendukung dan mensukseskan seluruh tahapan Pilpres dan Pileg yang puncaknya akan dilaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin tanggal 20 Oktober mendatang. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Bangli, saya mendukung penuh pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Previous Bangun Solidaritas dan Kemanusian KABER(Karangasem Bersatu) Kunjungi Anggota yang Terkena Musibah
Next Kodim 1610 Klungkung Dukung Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *