Ida Bagus Anom, Ucapkan Terima Kasih, Atas Dedikasi Kerja TNI – Polri


Badung , suryadewata.com

Ketua Majelis Madya Desa Pakraman kabupaten Badung Ida Bagus Anom ini mengapresiasi atas dedikasi kerja keras TNI-Polri dalam pesta demokrasi 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

Situasi kamtibmas yang dapat terjaga dengan baik ini, menurutnya berkat sinergitas TNI dan Polri mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2124.

“Selama rangkaian Pilpres dan Cawapres digelar, TNI dan Polri telah bersinergi dengan baik, sehingga bisa menjaga kamtibmas yang sejuk, khususnya di kabupaten Badung,” katanya.

“Tidak hanya itu,  Ia selalu melakukan koordinasi dengan tokoh – tokoh masyarkat, hal ini dirasa sangat membantu,” imbuhnya.

Seluruh Tahapan Pemilu, di mulai dari Penetapan calon dan nomor urut, Kampanye hingga masa dilantiknya pemimpin bangsa yakni Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan ini tak lepas dari peran serta jajaran TNI dan Polri di wilayah kabupaten Badung.

Apresiasi dan penghormatan kami terlebih kepada Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK beserta Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, beserta jajaran TNI dan Polri di kabupaten Badung, yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga kondisi aman dan kondusif.

“Mari kita pertahankan  bersama-sama kondisi yang kondusif untuk masyarakat Badung yang lebih baik, menuju kehidupan  yang Sejahtera Adil dan Makmur,” Pungkasnya.

Previous Polres Badung Gelar Doa Bersama Di Pura Taman Kancing Gumi.
Next Lagi, Polres Bangli Bagi-Bagi Air Bersih ke Desa Abangsongan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *