Persebido Jaring Pemain Muda Berbakat Jaga Kebersamaan Jadi Klub Sepak Bola Besar



Tabanan, suryadewata.com

Latihan bersama klub sepak bola Palibelo Fc dengan Kasra Fc dalam rangka menjaring bibit-bibit muda pemain sepak bola se Kabupaten Bima Dompu diselenggarakan di lapangan sepak bola Rindam Tabanan , Kamis 21/11

Sarifuddin sebagai pembina Persebido (Persatuan Sepak Bola Bima Dompu) pada kesempatan tersebut menjelaskan latihan sepak bola bersama kali ini merupakan persiapan hari Minggu dalam mengikuti pertandingan antar klub sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Bima dan Dompu

Hal ini dilakukan sambil melihat bibit-bibit pemain sepak bola muda untuk mengikuti turnament-turnament lain .

“Dari latihan ini diharapkan bisa menyatukan persamaan dan kebersamaan warga Bima Dompu agar kompak dalam segala hal bisa memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat Bima Dompu . Kebersamaan ini harus terus dipelihara. Kita lihat dulu kebersamaan ini nantinya bisa mengikuti turnament-turnament besar ,” terang Sarifuddin.

“Saya akan lihat dulu kebersamaanya, kekompakan, dan semangatnya seperti apa karena ini baru saya rangkul semua, apa benar-benar mau bersatu dalam kebersamaan dan berharap Persebido bisa mengikuti event-event besar ” tegasnya.

Ketua Persebido Muhtar, SH mengatakan latihan bersama kali ini diharapkan selalu bisa kompak seperti ini dan kedepanya bisa menjaga kebersamaan , solidaritas, warga Bima Dompu yang ada di Bali dan khususnya Persebido, mudah-mudahan bisa mendaftar kelebih tinggi yaitu Liga 3 .

“Saya akan dukung penuh Persebido dan dengan tim saya, serta pembina dan danton Letnan Asbulah dan teman-teman lainya selalu mendukung adik-adik kita untuk menjadi baik dan terbaik kedepanya ” tegas Muhtar.

Latihan kali ini tujuanya untuk menjaga kebersamaan dan silaturahim imbuhnya.

Sementara Zainul Arifin Wudu selaku Bendahara Persebido fc Bali mengatakan latihan bersama antara Klub Palibelo Fc dengan Kasra Fc untuk mencari pemain berbakat diantara Kasra Fc dan Palibelo Fc, yang nantinya akan dibentuk Tim Inti dari Persebido Fc.

Karena Persebido membawahi semua klub sepak bola Bima Dompu yang ada di Bali.

Terkait turnament memang dimana mewakili semua klub yang dari masing -masing kecamatan se Kabupaten Bima Dompu . Pemain – pemain berbakat dari semua klub jni akan disatukan menjadi pemain Persebido.

“Persebido bukan hanya mengarah keolahraga saja tetapi juga mengarah kesisi kemanusiaan seperti membantu pasien warga Bima Dompu yang sakit akan berobat ke Bali, membantu kelancaran, pendampingan serta kekurangan yang dapat kami bantu dengan cara mengumpulkan dana urunan untuk dapat membantu masyarakat Bima Dompu yang berobat ke Bali ” jelas Zainul

Previous Swissbell Petitenget berganti Nama Menjadi The Aveda Boutique Hotel Beri Pelayanan Jauh Lebih Baik
Next Personil Polres Badung Tak Kenal Waktu Memberikan Pelayanan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *