Santai Dan Humoris, Warnai Kunjungan Kapolres Badung di Mako Brimob.


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, usai olah raga bersama kunjungi Markas Komando Brimob Kompi Batalyon B Pelopor Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (06/12).

Kunjungan mendadak yang dilakukan orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini, merupakan bentuk perhatiannya terhadap seluruh anggota, baik personil Polres Badung maupun anggota Brimob Batalyon B Pelopor Mengwi.

Menurutnya berdampingi dengan Mako Brimob merupakan karunia dan berkah Tuhan yang patut di syukuri dan dibanggakan, karena dapat mendukung tugas – tugas Kepolisian khususnya Polres Badung.

Menghadapi agenda kamtibmas ke depan yang cukup banyak melibatkan fungsi Kepolisian, diantaranya perayaan Natal 2019, Tahun baru dan Pilkada Badung, Kapolres meminta untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam setiap pelaksanaan pengamanan.

“Pengamanan bukan hanya tugas Polres Badung saja, untuk itu mari kita jaga Badung ini lebih baik, dengan menciptakan situasi yang kondusif melalui sinergitas TNI-Polri dan masyarakat,” tutur Kapolres usai olah raga di Mako Brimob.

Previous Street Food Fiesta di Tamora Gallery Setiap Hari Kamis
Next Kapolda Bali Berkomitmen Kuat Menyediakan Fasilitas Khusus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Berkebutuhan Khusus.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *