Kapolda Bali Pimpin Tradisi Pembaretan 20 Bintara Remaja Ditpolairud Polda Bali.


Karangasem-suryadewata

Sebanyak 20 peserta Pembinaan Tradisi dan Pemasangan Baret Brigadir dan Bhayangkara Direktorat Polairud Polda Bali, resmi mengakhiri proses pembinaan dalam sebuah apel penutupan di tepi Pantai Tulamben Desa Batu dawe Kecamatan Kubu Jumat (10/01/2020).

Dalam apel tersebut Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Petrus Reinhard Golose., bertindak sebagai Pemimpin Apel dan AKBP Switanto S.I.K., sebagai Komandan Upacara, pada Apel pembinaan tradisi dan Pemasangan Baret Brigadir Bhayangkara Direktorat Polairud Polda Bali, ikut dihadiri para pejabat utama Polda Bali, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr., Wakapolres Karangasem KOMPOL Aris Purwanto, S.H.,S.I.K.,M.H., dan anggota Polairud Polda Bali.

Kapolda Bali menyampaikan amanatnya dalam apel penutupan pembinaan tradisi dan pemasangan baret Brigadir dan Bhayangkara Ditpolairud Polda Bali”Sebagai Salah sati satuan Kerja Polri daerah, Direktorat Polairud memiliki tanggungjawab untuk melaksanakan tugas dengan profesional khususnya di wilayah perairan yang mencakup patroli termasuk penanganan pertama terhadap tindak pidanan perairan, Sar, laka laut serta pembinaan masyarakat” kata Kapolda.

Dalam menghadapi masalah di wilayah perairan, para personel Ditpolairud dituntut beriaksi cepat dan efektif serta mampu menangai berbagai permasalahan di wilayah perairan.

Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol Hadi Purnomo S.I.K., S.H., M.H., menambahkan, pembinaan tradisi dilaksanakan untuk membekali dalam melaksanakan tugas opersional Kepolisian dilingkungan Ditpolairud.
“Dengan pembinaan ini dapat menunjukkan postur Polri yang dapat diandalkan menjadi Bhayangkara Bahari yang Profesional, Modern dan Terpercaya serta menjadi anggota yang terampil, cerdas dan mampu melaksanakan tugas operasional secara terpadu dan sinergis sehingga menghasilkan kerja yang optimal,” ujar Dir Polairud.

Penulis : Nengah Artono.
Publis. : Humas Polres Karangasem.

Previous Polri Peduli Penghijauan, Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Laksanakan Penanaman Pohon
Next Dukung Program Penghijauan di Seluruh Markas Komando Polri, Kapolda Bali Tanam Pohon di SPN Singaraja

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *