Kapolres Badung Hadiri Program Penghijauan  Di SPN Singaraja


Singaraja, suryadewata.com

Program penghijauan yang digelar di SPN Singaraja dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus R. Golose, MM.didampingi Ketua Bhayangkari Bali Ny. Barbara Golose serta diikuti Pejabat Utama Polda Bali dan Pejabat daerah kabupaten Buleleng.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Penanaman pohon tersebut merupakan program peduli penghijauan  Pembinaan Polri  Tahun 2020 bersama masyarakat yang dipusatkan di SPN Singaraja, Buleleng, Bali. Jumat, (10/1).

Menurutnya pendidikan penghijauan perlu di tanamkan sejak menerima pendidikan, baik di pendidikan umum, maupun di kedinasan, seperti saat ini di SPN Singaraja sebagai wadah gerakan sadar penghijauan di seluruh Bali.

Hal ini juga disampaikan oleh Kapolda Bali bahwa, kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, merupakan  bentuk gerakan Polri peduli terhadap lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi demi masa depan yang lebih baik.

Melalui kegiatan penanaman pohon ini diharapakan bisa membangun ekosistem hutan dimana nantinya sebagai pilar penyangga kehidupan dalam mencegah terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor.

Disamping kegiatan ini dihadiri seluruh PJU Polda Bali, juga diikuti oleh 500 orang baik dari  Polda Bali dan Jajaran Polres, serta Undangan yang dibantu oleh siswa siswi remaja Se-Kabupaten Buleleng.

Previous Wakapolres Badung Pimpin Tanam Pohon Serentak Dukung Program Kapolri Tanam Pohon Penghijauan Cegah bencana alam
Next Kepedulian Sosial kepada Anak Disabilitas, Bhabinkamtibmas Desa Songan A Patut ditiru dan dicontoh

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *