Kapolres Badung Ucapkan Terima Kasih, Dalam Anev Mingguan


Badung., suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memimpin rapat analisa dan evaluasi bidang pembinaan dan operasional (Anev Binops) yang diselenggarakan diruang rapat pimpinan Polres Badung, yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sindar Sinaga, SP, pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan perwira Polres Badung. Senin, (13/01), siang pukul 10.10 wita.

Orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta anev atas pelaksanaan tugas  selama seminggu  ini telah berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk terus meningkatkan sinergitas kerja baik dengan TNI, masyarakat maupun instansi terkait, sehingga tercipta suasana yang aman dan menyejukan.

“Kita selalu bersinergis dengan TNI dan masyarakat dalam setiap kegiatan, baik dalam membangun Kamtibmas yang kondusif melalui upaya pencegahan seperti memberikan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat yang dapat menyadarkan masyarakat terhadap hukum”, kata Kapolres di ruang rapat.

“Itu semua demi keamanan dan ketertiban masyarakat” jelasnya.

Selanjutnya kata Kapolres, setiap personil yang bertugas maupun yang telah selesai melaksanakan tugas kepekaan terhadap lingkungan, agar terus diasah, sehingga setiap kejadian yang timbul, segera bisa memberikan pelayanan.

“Terima kasih kepada personil yang telah cepat dapat menangkap tersangka ketika mendengar informasi saat kembali dari SPN Singaraja selelah melaksanakan kegiatan penghijauan”, ucapnya disela-sela pengarahan.

Pihaknya juga akan terus melanjutkan kegiatan penghijauan di bumi keris ini, serta menjaganya hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Previous Wakapolres Bangli Buka Sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2018 di Gedung Sasana Bhayangkara
Next Penrem 163 Wira Satya Peringati Hut Ke 69 Penerangan TNI Angkatan Darat, "Citra TNI AD Adalah Kita"

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *