Kabag Ops Polres Badung, Sidak Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam


Badung , suryadewata.com

Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH didampingi Kasi Propam Iptu I Made Murdawan, S.Sos, cek Posko Terpadu Penanggulangan Bencana di Petang, Badung, Bali. Selasa, (14/01).

Pos yang berlokasi di kantor Damkar Petang tersebut, di cek guna mengetahui kesiapan personil serta kesigapannya dalam menanggulangi Bencana pasca musim hujan tahun ini.

“Ini kita cek, agar personil tidak merasa sendirian dalam tugas, disamping itu pula, jika ada hambatan dalam tugas, bisa diketahui lebih awal”, kata Kabag Ops Wayan Suana.

“Kita semua berharap apa yang menjadi tujuan dalam melayani masyarakat bisa segera terwujud dengan cepat, baik dan menyenangkan”, ucapnya

Adapun upaya yang telah dilakukan dengan cepat, seperti menangani pohon tumbang di Desa Penarungan, kebakaran gedong suci di Desa Lukluk dan beberapa tempat di Petang dilukan tindakan pencegahan, guna masyarakat bisa nyaman tinggal dirumahnya masing-masing.

“5 orang Personil Polres Badung, beberapa petugas dari Damkar dan BPBD Badung serta staf kecamatan telah siap, setiap shif pelaksanaan tugas”, Tandasnya.

Previous Pertemuan Gabungan Persit Kodim Klungkung Diisi Ceramah Psikologi
Next Gerakan Peduli Penghijauan Alam, Polres Karangasem Tanam 2500 Pohon.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *