Kapolres Roby Ramah Tamah Dengan Personil yang Telah Masuki Masa Purna


Badung , suryadewata.com

Setelah upacara wisuda purna bakti dilaksanakan di lapangan Mapolres Badung, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan personil yang telah memasuki masa purna di Aula Polres Badung, Bali. Rabu, (15/1).

Hal itu dimaksudkan agar perhatian terhadap anggota bisa lebih optimal.
Seperti pemberian penghargaan dan cindera mata yang telah berlangsung haru.

Mewakili anggota yang purna tugas, Iptu I Nyoman Darsa mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu dan bersyukur atas perhatian dan bimbingan bapak Kapolres selama ini dan berharap semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Saya mewakili seluruh sahabat Purna, mohon maaf atas segala kesalahan terutama dalam canda dan pergaulan selama bertugas,” ucapnya.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan pada hari yang penuh haru ini, dirinya berharap anggota yang telah purna, agar lebih eksis melaksanakan tugas di masyarakat serta ikut membantu instansi Polri dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Kita tidak berakhir sampai disini bapak, kerjasama kita tetap berlanjut semasih kita ada diatas tanah dipercaya Tuhan”, katanya.

“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka ” imbuh Kapolres mengakhiri.

Previous Kapolres Cek Langsung Kelengkapan Senjata Api Anggota
Next 179 Personil Polres Badung Gelar Latihan Kompi Dalmas Krangka

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *