KONI Akui Pengurus Cabor TI Denpasar


SURYADEWATA.COM

Denpasar, 15/1 – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Denpasar mengakui kepengurusan Cabor Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar masa bhakti 2019-2023 dibawah kepemimpinan Ir AAP Agung Suryawan Wiranatha M. Sc. PhD.

Dengan Surat No. 14/KONI dps/I/2020 perihal Kepengurusan Cabor TI Denpasar yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Denpasar IB Toni Astawa pada tanggal 13 Januari.

Hal itu menindaklanjuti surat permohonan Pengkot TI Denpasar No. 023/Pengkot TI Denpasar.2/XII/2019 tertanggal 19 Desember tentang Permohonan Rekomendasi.

Demikian disampaikan Ketua Pengkot TI Denpasar Agung Suryawan Wiranatha sambil menunjukkan surat tersebut di Denpasar, Rabu (15/1).

Untuk itu, pihaknya akan mengutamakan program Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar sudah dimulai untuk persiapan seleksi tingkat kecamatan.

Kegiatan yang paling mendesak, maka pihaknya akan melakukan konsolidasi internal organisasi dengan penerimaan pendaftaran fojang-dojang yang belum terdaftar.

Begitu juga rapat kerja pengurus untuk program tahun 2020 hari Minggu (19/1) melibatkan pimpinan dojang, termasuk ujian kenaikan tingkat awal bulan Pebruari.

Dalam memaksimalkan monitoring dan menjaring atlit Taekwondo potensial maka digelar Walikota Cup 2020.

Sekaligus dalam menyiapkan Porprov Bali XV pada 2021 mendatang yang akan diselenggarakan di Badung. (*)

Previous Danramil Banjarangkan : Bentuk Karakter Generasi Muda Dengan Disiplin
Next Kapolres Cek Langsung Kelengkapan Senjata Api Anggota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *