Kapolres Bangli Berserta Rombongan Melaksanakan Persembahyangan di Pura Taman Pecampuhan


Bangli – suryadewata.com

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., Bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, didampingi oleh Pejabat Utama Polres Bangli melaksanakan persembahyangan di Pura Taman Pecampuhan Sala, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Sabtu (18/01/2020).

Kedatangan Bapak Kapolres bersama Rombongan di Pura Taman pecampuan di terima Bendesa Adat Sala Ir. I Ketut Kayana, M.Si., bersama Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa serta Ketua Bhayangkari Ranting Susut.

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan persembahyangan bersama yang dituntun Jro mangku Taman dan dilanjutan dengan acara melukat.

Kapolres Bangli mengatakan kegiatan ini merupakan pengalaman pertama melaksanakan sembahyang dan melukat di Pura Taman Pecampuhan. Kapolres Bangli juga mengatakan bahwa Pura Taman Pecampuhan tidak hanya menyuguhkan pesona spiritual, tetapi juga lingkungan yang bersih dan asri.

“ Persembahyangan ini dilaksanakan untuk kegiatan rohani dan spiritual, semoga dengan pikiran iman dan pikiran yang baik dapat menunjang kita melaksanakan tugas kepolisian”, ujar Kapolres Bangli.

Previous Kapolres Bangli Ajak Jajarannya Lebih Mencintai Lingkungan
Next Dalam Rangka Pilkada 2020, Polsek Tembuku Latih Personelnya Materi Dalmas Awal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *