Jaga Netralitas, Penekanan Kapolres Bangli Saat Kunjungan Kerja ke Polsek Susut


PBangli , suruadewata.com

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K. M.I.K., minta anggota jaga Netralitas menjelang Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bangli. Hal tersebut dikatakannya saat melaksanakan kunjungan kerjanya di Polsek Susut, Selasa (21/1).

Kedatangan Kapolres Bangli bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rani Agung Dhana Aryawan dan Para Pejabat Utama disambut langsung Wakapolsek Susut Iptu Putu Karyasa beserta para pejabat Polsek Susut.

Dalam Kunjungan kerjanya yang terakhir ini Perwira berpangkat melati dua ini menyampaikan kedatangannya adalah untuk memberikan motifasi kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu dalam kesempatan tersebut dirinya menekankan kepada jajarannya agar tetap menjaga netralitas jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli.

“Jangan ada anggota yang terlibat politik praktis, untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,”ujarnya.

Mantan Kapolres Mappi ini juga mengatakan kepada jajarannya untuk menejemen personel dengan bagus, baik dari segi pengorganisiasian maupun sumber daya manusianya.

“Dengan menejemen yang baik diharapkan pelaksanaan tugas Polri semakin profesional dalam melayani masyarakat,”ujarnya.

Diakhir arahan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaranya atas pelaksanaan tugas yang dinilai sudah cukup baik.

“Walau demikian hal tersebut patut di pertahankan bahkan di tingkatkan,”tandasnya.

Previous Dua Kendaraan Di Tahan Dan Belasan Barang Bukti Disita Petugas Saat Razia Kendaraan.
Next Kapolres Badung "Tekankan Patroli" Dalam Anev

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *