Kapolres Badung “Tekankan Patroli” Dalam Anev


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung  kegiatan Anev di Minggu ke III diruang rapat pimpinan Polres Badung, yang dihadiri oleh para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta perwira Polres Badung. Selasa, (21/01).

Orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini  menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pada minggu ini, telah berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk terus meningkatkan kinerja di masing-masing Bag, Sat dan Sie terutama peningkatan terhadap pelaksanaan patroli di masyarakat.

“Tetap bersinergis dengan masyarakat dalam setiap kegiatan, khususnya didaerah kawasan wisata maupun tempat keramaian lainnya, guna menjaga siatuasi Kamtibmas yang aman dan konfusif”, kata Kapolres di ruang rapat.

Pihaknya juga sudah menyiapkan Raimas patroli menggunakan sepeda motor, mengantisipasi kejadian mendadak, sehingga bisa bergerak dengan segera.

Polres Badung akan melanjutkan kegiatan lainnya seperti bakti sosial, penanaman pohon peduli lingkungan, maupun kegiatan lain, demi untuk melayani masyarakat.

“Kita harus hidup pada zamannya, jika tidak ingin di tinggalkan oleh waktu yang terus bergerak cepat,” Tandasnya.

Previous Jaga Netralitas, Penekanan Kapolres Bangli Saat Kunjungan Kerja ke Polsek Susut
Next Jalin Keakraban Dengan Wartawan Dandim Tabanan Gelar Coffee6 Morning

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *