Kabag Ops Polres Badung Pimpin Penebalan Di Wilayah Wisata Petitenget


Badung , suryadewata.com

Puluhan personil Polres Badung dan  Polsek Kuta Utara, disebar di beberapa tempat rawan di wilayah wisata Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali  Sabtu, (25/1). malam pukul 22.00 wita hingga pagi.

Hadir dalam giat malam minggu tersebut yakni Wapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, Kabagsumda, para Kasat dan perwira serta Personil Polres Badung dan Polsek Kuta Utara.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH menjelaskan hal ini penting untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya jalur wisata, Petitenget, Kuta Utara Badung.

“Kita libatkan semua fungsi di sini mulai dari fungsi Intelkam, Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim dan satuan lainnya dan sie Polres Badung dan Polsek Kuta Utara yang tergabung dalam Patroli penebalan,” terang Kabag Ops.

‎”ini kita lakukan setiap malam minggu, karena wisatawan asing maupun domestik lebih banyak melakukan aktifitasnya di malam hari” imbuhnya.

Dirinya juga menyampaikan ‎saat ini situasi Kamtibmas sepanjang jalur wisata Petitenget, sangat kondusif, diharapkan seluruh warga ikut peduli dalam menjaga wilayahnya masing – masing, sehingga wisatawan merasa senang dan kerasan berada di Bali.

Menurutnya situasi Kamtibmas diwilayahnya akan tetap terjaga dengan baik, jika kita semua bisa  ikhlas dan sadar kalau keamanan bukan hanya tanggung jawab petugas Kepolisian.

“Kami tetap melakukan atensi di lapangan, agar wisatawan yang datang dan berlibur di kabupaten Badung merasa kerasan, begitu pula masyarakat Badung bisa dengan aman melakukan aktifitas,” Tandasnya.

Previous Pangdam Tekankan Prajurit Siswa Dikmaba : Belajar, Berlatih dan Tuntaskan Waktu agar Sukses Jadi Prajurit TNI AD
Next Alumni PLN Bali Peduli Lingkungan, Serahkan Bantuan Pakan Penyu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *