Polres Badung Terus Gencar Galakkan Patroli Biru


Badung , suryadewata.com

Kepolisian Resor Badung, terus galakkan patroli biru, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung agar tetap aman dan kondusif. Minggu, (26/01).

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi mengungkapkan, kegiatan patroli biru ini, merupakan tindakan pencegahan terhadap pelaku krimibalitas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kita awali patroli ini ditempat – tempat keramaian, untuk mencegah terjadi ketersinggungan para wisatawan di tempat hiburan, tentu dijalur wisata petitenget”, katanya.

Menurutnya hal ini penting, jika diawal kita telah melakukan pencegahan, diharapkan diakhir situasi akan kondusif.

Polres Badung dalam kegiatan ini tidak terbatas pada personilnya yang berpakaian dinas untuk melakukan Patroli, berpakaian cipil seperti reskrim intelkam semuanya sama-sama menempati pos sesuai ploting kerawanan.

Untuk jalur trek-trekan di malam minggu, pihaknya tetap antisipasi, hingga jalanan yang gunakan benar-benar bersih, sehingga masyarakat yang melintas merasa nyaman.

“Patroli biru ini kita lebih banyak dialogis dengan anak muda yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan tentu kita tegur dengan sopan”, tutup Iptu Suandi.

Previous Kabag Ops Polresta Denpasar Pimpin Operasi, 17 Motor Terjaring dan 28 Pemuda Asal Sumba NTT di Periksa
Next Kodim Buleleng Kembali Gelar Baksos Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Buleleng

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *