Polres Badung Menerima Kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Bali.


Badung , suryadewata.com

Dalam upaya pengawasan dan pemeriksaan operasi Antik Agung 2020 tim Itwasda Polda Bali, pagi ini, pukul 08.00 wita, melaksanakan kunjungan kerja di Polresta Denpasar, dalam rangka Pengawasan dan pemeriksaan Ops Antik Agung 2020. Senin, (27/01).

Tim Wasops Itwasda   Polda Bali yang dipimpin AKBP  I Gst Ngr Rai Mahaputra, S.I.K dengan anggota Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos,M.AP,  Kompol I Nyoman Ginawan , Kompol I Wayan Marca, S.H. Bripka James Bondy Matayane,S.H,   sebagai tim diterima oleh Wakapolresta Denpasar didampingi Kabag Ops Polres Badung, PJU Polresta dan Polres Badung yang terlibat operasi Antik bertempat di ruang pimpinan Polresta Denpasar.

Tidak lama transit, kemudian seluruh Tim memasuki ruang pemeriksaan yang telah disiapkan di Aula Polresta Denpasar.

Diawali ucapan selamat datang dan  terima kasih dari Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, SIK, M.Si didampingi Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH kepada Ketua tim dan rombongan yang telah hadir melakukan  kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan operasi Antik  agung 2020, selunjutnya mohon petunjuk dan arahannya. Semoga dengan adanya Wasops ini pelaksanaan tugas ops Antik  agung 2020 berjalan lebih baik dan lancar sesuai target TO yang telah di tentukan.

AKBP  Rai Mahaputra, selaku Ketua Tim mengatakan kehadirannya disini,  bukan mencari cari kesalahan, namun diajak bersama sama melakukan bembenahan, sehingga bisa sesuai dengan tujuan target TO yang harapkan.

“Mari kita luruskan bila ada kekeliruan yang bisa di luruskan”, katanya.

Kemudian lanjutkan dengan pemeriksaan pendalaman mulai dari
Perwapkeu anggaran yang dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan operasi,
Pendistribusian dana yang di pergunakan untuk pelaksanaan Ops Antik Agung  2020 ke Personil yang terlibat dalam Ops dan
jumlah TO yang di tetapkan dari Polda Bali, cara menentukan TO dalam Ops Antik berdasarkan Kirsus dari Intel,
Pemeriksaan masalah administrasi pelaksanan Ops antik agung 2020 mulai dari perencanaan Ops permintaan personel, rapat koordinasi, Latpra Ops, apel kesiapan serta laporan kegiatan dan hasil kegiatan Ops Antik Agung 2020.

“Terima kasih, selama pemeriksaan tidak ada hal – hal serius yang harus diluruskan, semuanya sudah sesuai peraturan dan petunjuk” Ungkap Ketua Tim usai pemeriksaan.

Pantauan Humas Polres Badung, selama kegiatan yang diikuti para pejabat Operasi dari Polres Badung di Polresta Denpasar,  berjalan dengan tertib dan lancar.

Previous Kodim Buleleng Kembali Gelar Baksos Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Buleleng
Next Mari Bijak Bermedia Sosial, Ajak Humas Polres Badung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *