Wakapolres Badung DiTangkap Propam


Badung , suryadewata.com

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mengaku kaget dan lari saat di kejar Propam Polres Badung, sambil tangannya menunjuk-nunjuk agar berhenti. Ternyata anggota Polwan dan para pejabat Polres Badung telah menyiapkan air untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 45.

Ibu wakapolres baru saja selesai mengikuti apel pimpinan dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung ternyata telah ditunggu dan dikejutkan perayaan ulang tahun ke 45 oleh ibu-ibu Polwan dan ASN serta para pejabat Polres Badung.

Bahkan wajahnya terlihat sumringah dan langsung lari saat menerima ucapan selamat ulang tahun dari para personil Polres Badung yang ditangannya memegang gayung penuh air.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sampai bungkel-bungel ketawanya melihat ibu Sinaga lari ketakutan, namun akhirnya ketangkap pula oleh anggota Povost.

“Ya, saya kaget. Saya tidak ada firasat, ngak tahu rekan-rekan buat begini,” kata Ibu Sinaga kepada Humas Polres Badung, dilapangan Loby Mapolres Badung. Rabu, (29/01).

Kejutan kepada ibu Wakapolres ini di luar rencana apel pagi “Wajar orang nomor dua dijajaran Polres Badung ini kaget”, kata AKBP Roby yang ikut ketawa mengucapkan selamat ulang tahun ke 45 semoga dengan bertambahnya umur bertambah pula kesehatan, kebajikan dan rezeki.

Di ulang tahunnya yang ke 45 ini, sebagai Wakapolres berharap instansi Polri tempatnya mengabdi bisa berbuat yang terbaik dalam tugas khususnya memberikan pelayanan kepada personilnya dan masyarakat ada umumnya. Tak lupa ia juga berharap kesehatan dan keluarganya semakin baik. “Saya juga berharap, kesehatan saya bisa semakin baik karena itu rezeki bagi saya dan keluarga,” katanya.

Previous Beri Pelayanan Kepada Masyarakat, Meski Dengan Kebaikan Kecil
Next Kapolres Bangli Dampingi Kepala BNN RI Saat Kunker di Lapastik Kelas IIA Bangli

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *