Ambil Jalur Kanan, Lima Pengendara Truk Ditindak Tilang


Badung , suryadewata.com

Satlantas Polres Badung menindak pengemudi Truk yang melanggar jalur jalan dengan mengendarakan kendaraan di jalur kanan di jalan raya Kapal, Mengwi Badung, Bali. Kamis, (30/01).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung I Nyoman Mustika mengatakan tindakan tegas berupa tilang yang diberikan kepada pengemudi merupakan upaya dari petugas Kepolisian untuk mencegah kemacetan, karena kecepatannya sangat rendah.

Menurutnya kendaraan truk yang menggunakan lajur kanan akan membuat susah kendaraan yang berada di belakangnya khususnya saat ingin mendahului dan apabila harus mendahului harus menggunakan lajur kiri dan itu sangat berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan lainnya, dan yang pasti adalah sebuah pelanggaran lalu lintas jalan.

Ia menghimbau bagi pemakai kendaraan truk, agar patuhi peraturan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan keselamatan ketertiban serta kelancaran lalu lintas. (Kamseltibcarlantas).

“Mari kita tingkatkan kualitas berkendaraan, dengan selalu patuh terhadap hukum dan menghormati sesama pengguna jalan,” Tutup Mustika.

Previous Rapat Koordinasi Pilkada 2020, Ini yang di Tekankan Kapolres Bangli
Next Patroli Satlantas Polres Gianyar Meberikan Pelayanan Prima Meski Hujan Tetap Mengguyur

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *