Jumat Sehat Penuh Semangat, TNI-Polri Di Bangli Olahraga Bersama


Bangli-suryadewata.com

Ada berbagai cara untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan, sinergitas dan soliditas antar instansi. Salah sarana efektif melalui kegiatan olahraga bersama yang ternyata mampu mencairkan segala situasi sehingga kita tidak terjebak pada rutinitas dan ini juga menjadi bagian untuk memanfaatkan waktu yang ada.

Wujud kebersamaan ini diimplementasikan oleh dua institusi aparat keamananan di Bangli dalam hal ini Polres Bangli dan Kodim 1626/Bangli menggelar olahraga bersama, Jumat (31/01/2020) pagi di Lapangan Kapten Mudita Bangli.

Dalam kata sambutannya di depan personel kedua institusi tersebut, Kapolres Bagli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menjelaskan, olahraga pada pagi hari ini merupakan olahraga gabungan dalam bentuk sinergitas atau kebersamaan antara TNI-Polri.

“Di negara kita ini, TNI dan Polri ini tidak pernah lepas dari sejarah kebersamaan untuk menjalin sinergitas , soliditas,dan kekompakan”, jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono mengatakan, dengan olahraga bersama antara TNI-Polri diharapkan untuk menumbuhkan semangat senergitas, soliditas serta meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Untuk mewujudkannya kita melaksanakan olahraga agar badan kita sehat sehingga dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat dan diharapkan bisa memberikan pemikiran yang berdampak positif pada lingkungan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas di Kabupaten Bangli”, ungkapnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam jasmani dilanjutkan dengan pertandingan berbagai cabang oahraga umum seperti sepakbola, bola voli, tenis meja dan bola basket.

Previous Polres Bangli Olah Raga Bersama Kodim 1626, Pererat Sinergitas dan Soliditas
Next Kapolres Badung Berbagi Kebaikan Beri Bantuan Warga Yang Kurang Mampu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *