Tim Verifikasi Kodim Badung Kunjungi Kantor Komnaspan Korwil Bali


Badung, suryadewata.com

Kantor Komnaspan Korwil Bali dikunjungi Tim Verifikasi Kodim Badung terkait susunan pengurus maupun kelengkapan perijinan, di Perumahan Dalung Permai Blok 3 nomor 25, jumat 31/01.

Tim verifikasi Kodim Badung yang diwakili 3 personilnya yaitu Agus Danuri, Nyoman Budayasa dan Darmadi yang pada kesempatan tersebut menjelaskan kedatanganya untuk mengecek alamat kantor serta.misi dari Komnaspan.

Disamping itu juga untuk memperat kerjasama kemitraan dalam setiap kegiatan dilapangan

Ketua Komnaspan Korwil Bali Made Budiarka , S.Ag. beserta staff yang langsung menerima tim dari Kodim Badung menjelaskan misi dari Komnaspan adalah membantu pemerintah dalam menyelamatkan aset.negara baik bumi beserta isi yang terkandung didalamnya maupun berupa uang negara seperti dana hibah baik dari pusat, propinsi maupun kabupaten.

Komnaspan dalam pergerakanya berdasarkan informasi maupun pengaduan langsung dari masyarakat terkait penyimpangan ataupun penyalahgunaan aset negara seperti jalur hijau maupun proyek fisik yang tidak sesuai dengan anggaran.

“Komnaspan dalam menjalankan tugas akan berkoordinasi serta didampingi pihak penegak hukum . Dari hasil dilapangan Komnaspan akan melaporkannya kekantor pusat bukan kedaerah ” jelasnya

Previous Kapolres Badung Berbagi Kebaikan Beri Bantuan Warga Yang Kurang Mampu
Next Kwarda Bali dan Kanwil Kemhan Bali Jalin Kerjasama Pendidikan Bela Negara.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *