Jelang Pemilukada Kapolres Tekankan Jaga Soliditas dan Netralitas


Bangli , suryadewata.com

Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli mendatang, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K, tegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga Netralitas, Hal tersebut dikatakannya saat memimpin rapat Evaluasi mingguan di Rupatama, Rabu (5/2).

Dihadapan seluruh perwira orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan akan menindak tegas jika ada anggotanya yang tidak Netral dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati kedepan.

“Kami selalu mengingatkan seluruh jajaran agar tetap menjaga Netralitas dalam Pemilukada, jika ada anggota yang tidak Netral akan di tindak tegas sesuai aturan,”tegasnya.

Selain itu Perwira berpangkat melati dua ini mengatakan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga soliditas dan sinergitas terhadap instansi terkait, untuk memastikan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Dengan adanya soliditas dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait maupun masyarakat diharapkan pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan dengan lancar dan aman,”tandasnya

Previous Kaisar Jepang Naruhito Anugerahkan Bintang Jasa Kepada Prof. Dr. I Made Bandem
Next Kapolres Bangli Cek Langsung Pengamanan Melasti di Pura Hyang Ukir

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *