Kasat Lantas Polres Bangli Pimpin Langsung Kegiatan Hunting Sistem


Bangli, – suryadewata.com

Guna meminimalisir Pelanggaran dan Kecelakaan, Sat Lantas Polres Bangli melaksanakan kegiatan Penindakan Pelanggaran dengan sistem Hunting di jalan Kayuambua, Susut, Bangli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 07/02/20 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangli Akp I Nengah Sona, SH dengan melibatkan 10 (sepuluh) Personel Sat Lantas Polres Bangli.

Dalam kegiatan Hunting sistem kali ini Personel mendapati atau menemukan Pengendara Mobil Truck menghindari Pemeriksaan yang dilakukan personel dengan memarkirkan kendaraannya jauh dari Lokasi kegiatan Pemeriksaan.

Personel Sat Lantas dengan sigap mendadatangi kendaraan tersebut dan lansung melaksanakan pemeriksaan Kelengkapan surat-surat dan Kondisi kendaraan tersebut, yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendraan yang tidak lengkap langsung dilakukan penindakan dengan Tilang.

Dihubungi dilokasi Kasat Lantas Polres Bangli Akp I Nengah Sona, SH Menyampaikan bahwa. “ Kegiatan yang dilakukan Sat lantas Polres Bangli Merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka Upaya Meminimalisir Pelanggaran serta Angka Kecelakaan yang disebabkan kelalaian pengendara mengemudikan kendaraan tidak mengusai kondisi Fisik kendaraan serta tidak dilengkapi dengan Surat-surat kendaraan, “ Pungkas Akp I Nengah Sona, SH.

“ Tujuan dari kegiatan ini selain meminimalisir pelanggaran dan angka kecelakaan ini juga merupakan wujud upaya kami dalam menciptakan situasi yang aman, tertib serta Kelancaran di jalan bagi pengendara maupun Pengguna Jalan lainnya, “ Tegasnya.

Previous Kapolres Bangli Cek Langsung Pengamanan Melasti di Pura Hyang Ukir
Next Kodim Klungkung Dan Komponen Masyarakat Tanam Pohon Di Dusun Sidayu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *