Polres Bangli Bersama Instansi Terkait, Bantu Warga Songan Bersihkan Lumpur Banjir


Bangli , suryadewata.com

Polres Bangli bersama TNI, BPBD dan instansi terkait lainnya bantu warga yang terkena dampak bencana banjir di desa Songan, Kintamani Bangli, Sabtu (8/2).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono dan Bupati Bangli I Made Gianyar.

Kegiatan evakuasi yang dilaksanakan ini bersinergi dengan TNI, BPBD, Brimob Polda Bali serta anggota Polres Bangli dan jajaran serta lapisan masyarakat, bertujuan untuk membersihkan sisa – sisa material yang masih menutupi bahu jalan serta perumahan warga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bangli ini bersama Dandim serta Bupati Bangli terlihat memegang cangkul dan ikut serta membersihkan badan jalan yang tertutup material.

Kapolres Bangli mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan ratusan personel yang bersinergi dengan instansi terkait.

“Untuk membantu warga kali ini kami menerjunkan 150 personel termasuk anggota Brimob Polda Bali, dan bersinergi dengan pihak BPBD dan intansi pemerintah Kabupaten Bangli”,ujarnya.

Perwira berpangkat melati dua ini menegaskan kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap hingga material yang menutupi badan jalan maupun rumah warga bersih.

Previous Dandim Bangli Terjun Langsung Ke Lokasi Banjir di Songan
Next Wujudkan Badung Aman Dan Kondusif, Latihan Pra Ops Sikat Agung 2020

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *