Kapolres Badung Ikuti Olah Raga Bersama Di Niti Mandala Renon


Badung , suryadewata.com

Disamping menjaga kesehatan dan kekompakan, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melaksanakan olah bersama yang di pimpin langsung  Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus R. Golose, MM, didampingi Ketua Bhayangkari Bali Ny. Barbara Golose yang diikuti seluruh pejabat utama Polda Bali serta Polresta dan Polres jajaran.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan dilapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali. Minggu, (10/02), pagi.

Meskipun anggota Polres Badung penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dengan meluangkan waktunya berolah raga bersama demi kesehatan.

Kapolres Badung mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, agar selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Karena dengan olahraga, fisik kita bisa sehat dan bugar, dengan fisik yang sehat kita dapat melaksanakan tugas dengan baik”, ungkapnya.

“Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban dalam tugas”, imbuhnya usai olah raga di lapangan Niti Madala Renon.

Previous Dandim Karangasem Pimpin Korps Raport Anggota Baru Dan Lepas Anggota Purna Tugas
Next Antisipasi Longsor Kapolres Karangasem Tanam Pohon Bersama Anak Sekolah dan Masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *