Wakapolres Bangli Buka Sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 6 Tahun 2018


Bangli , suryadewata.com

Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH, buka sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) nomor 6 tahun 2018 tentang perubahan atas perkap nomor 9 tahun 2010 di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Senin (10/2).

Sosialisasi tentang tata cara pengajuan perkawinan, perceraian dan rujuk bagi pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia ini diikuti oleh ratusan personel Polres Bangli. Dihadapa anggotanya Wakapolres yang didampingi Kabag Sumda Polres Bangli Kompol Ni Ketut Seni Paniantini, SH.,M.H., mengatakan anggota Polri terikat oleh aturan-aturan di kesatuan Kepolisian termasuk usrusan Pernikahan.

“Pernikahan di lingkungan Kepolisian juga diatur dalam perkap ini, untuk itu melalui sosialisasi ini diharapkan anggota agar paham tentang aturan yang diberlakukan,”ujar Wakapolres

Selain itu orang nomor dua di Polres Bangli ini menegaskan kepada anggota untuk menyimak materi yang di berikan oleh narasumber,”Jika ada yang belum di pahami agar ditanyakan sehingga anggota benar-benar paham,”tegasnya.

Melalui sosialisasi ini juga Mantan Kapolsek Bandara Ngurah Rai ini berpesan kepada anggota untuk membina rumah tangga dengan baik agar tetap langgeng.

“Jika ada masalah rumah tangga pecahkan dengan keluarga untuk mencari solusinya, perceraian bukan satu-satunya jalan untuk memecahkan masalah,”tandasnya.

Previous Pemelaspasan Polda Bali dan Doa Bersama dalam Mewujudkan Pilkada Tahun 2020 Aman, Damai dan Sejuk
Next Dandim Karangasem Pimpin Korps Raport Anggota Baru Dan Lepas Anggota Purna Tugas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *