Polres Badung Peringati Hari Kesadaran Nasional


Badung , suryadewata.com

Dalam upaya memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, setiap tanggal 17 setiap bulannya, Polres Badung memperingati hari kesadaran Nasional dalam bentuk upacara bendera.

Seperti yang berlangsung pagi ini, pukul 08.00 wita di pimpin langsung Wakapolres Badung Kompol Sindar, SP seluruh personil Polres Badung dan Polsek jajaran melaksanakan upacara memperingati hari kesadaran nasional, dilapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (17/02).

“Disamping untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, upacara ini juga merupakan wahana evaluasi dari pelaksanaan tugas sebulan sebelumnya. Dan itu merupakan salah wujud nyata tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita sebagai pelayan masyarakat “, beber Wakapolres Badung mengawali pembacaan sambutan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Hal ini penting disampaikan, guna menyadarkan betapa besarnya peran para pahlawan dan pendahulu, sehingga kita bisa hudup damai seperti sekarang ini.

Menurutnya, pahlawan
itu, tidak terbatas pada perjuangan melawan penjajahan, namun mengisi kemerdekaan dengan pembangunan juga sangat penting.

Selanjutnya AKBP Roby lewat sambutan yang dibacakan oleh ibu Wakapolres, mengucapkan terima kasih atas kerja keras para anggota dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Salah satunya Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run dan seluruh rangkaiannya bisa berjalan dengan baik merupakan bukti, bahwa seluruh personil telah melaksanakan tugas dengan baik, namun kita masih di tunggu pengamanan Hari Raya Galungan dan Kuningan, agar tetap aman dan kondusif”, pintanya.

Upacara yang dipercayakan sebagai komandan upacara Kanit Pam Obvit Satsabhara Polres Badung Iptu I Putu Astono dengan perwira upacara Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi yang dihadiri Pejabat Utama Polres Badung, Kapolsek jajaran, seluruh pejabat Polres Badung serta gabungan personil Polres Badung dan Polsek jajaran berjalan dengan tertib dan lancar.

“Dua hal penting yang harus dilaksanakan dalam bulan berikut ini yakni Mengamankan seluruh rangkaian Pemilu dengan selalu bergandengan tangan dengan TNI Dan tidak ada keberpihakan terhadap salah satu calon” Tegasnya menutup.

Previous Polres Buleleng Raih Juara I Stand Terbaik Saat Kegiatan BBMVER 2020
Next BBMVER Sebagai Dukungan Papua Jadi Tuan Rumah PON 2020

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *