Sajikan Nuansa Kearifan Lokal, Barang Sajian Stand Polres Bangli Habis di Borong Pengunjung


Bangli – suryadewata.com

Pelaksanaan Kegiatan Bali Bhayangkara Medco Valentine Run (BBMVER) 2020 yang berlangsung di Pantai Merta Sari Sanur banyak menarik minat masyarakat, Sabtu (15/02).

Kegiatan Bali Bhayangkara Medco Valentine Run (BBMVER)  tidak hanya diikuti oleh masyarakat Bali, namun juga menarik antusias dari masyarakat luar Bali maupun mancanegara.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Bangli menyediakan Stand yang menyajikan Nuansa Kearifan Lokal baik berupa makanan maupun kerajinan tangan seperti Loloh Cemcem, Klepon Ungu, Jair Nyatnyat serta kerajinan tangan tangan dari bahan bambu khas Kabupaten Bangli.

Dengan sajian tersebut, Stand Polres Bangli ramai di kunjungi oleh para peserta Bali Bhayangkara Medco Valentine Run termasuk juga Kapolda Bali Bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, M.M.yang dalam kesempatan tersebut jufa ikut memborong barang yang disajikan karena keunikannya.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan tujuan dari penyajian isi stand tersebut adalah untuk memperkenalkan Kearifan Lokal dari wilayah Bangli untuk menunjang dalam hal sektor pariwisata sehingga dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Bangli.

” Saya berharap kehadiran Stand Polres Bangli ini mampu memperkenalkan kearifan lokal Wilayah Bangli sehingga meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Bangli “, Ujar Kapolres Bangli.

Previous Virus Corona Lawan Dengan Kekebalan Tubuh, Pelari BBMVER Diajari Mencuci Tangan Standar WHO
Next Polres Buleleng Raih Juara I Stand Terbaik Saat Kegiatan BBMVER 2020

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *