Hari Raya Galungan Tidak Menyurutkan Semangat Tugas Polair Polres Badung


Badung ,.suryadewata.com

Dalam upaya mencegah tindakan kejahatan di hari Raya Galungan
Satuan Polair Polres Badung giatkan Patroli jalan kaki di bibir pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali. Rabu, (19/02).

Pengawasan yang dilakukannya sepanjang pantai wisata petitenget ini, untuk memantau jika ada wisatawan yang mandi /Surping di daerah larangan, karena membahayakan bagi para wisatawan itu sendiri.

“Selama ini kejahatan kriminalitas jarang sekali terjadi, bahkan hampir tidak ada, kecuali memang pengunjung melupakan barang bawaannya”, terang Iptu I Wayan Jiwa Antara, Kasat Polair Polres Badung.

Namun menurutnya justru wisatawan yang mandi / surping dipantai jarang mengindahkan daerah berbahaya yang telah diberikan tanda bendera berbahaya oleh pengaman pantai yang sering menimbulkan korban jiwa.

Ia juga menjelaskan selama hari raya galungan ini, belum di temukan hal hal yang berpotensi terjadinya tindakan berbahaya di pantai.

“Kita tetap lakukan koordinasi dengan pihak security di masing-masing Villa maupun hotel untuk bersama – sama mengingatkan para tamu yang masih membandel”, Tandasnya.

Previous BBMVER Sebagai Dukungan Papua Jadi Tuan Rumah PON 2020
Next Kapolres Bangli Tegaskan Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2020

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *