Polres Bangli Siap Amankan Event Internasional GFNY,


Bangli , suryadewata.com

Jelang Event internasional Gran Fondo New York (GFNY), Polres Bangli laksanakan Apel Kesiapan pengamanan di lapangan Apel Mapolres Bangli, Jumat (21/2).

Apel kesiapan dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polres Bangli ini menjelaskan cara bertindak dalam melaksanakan pengamanan rute atau jalur yang akan dilalui para peserta.

“Para peserta akan melalui jalur Bangli untuk itu anggota agar memperhatikan lintasan yang akan di lalui,”ujar Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua ini mengatakan dirinya telah menyiapkan ratusan personel untuk melaksanakan pengamanan dan telah dibagi pada masing-masing pos.

“Anggota telah ditempatkan pada persimpangan persimpangan jalan dan tempat-tempat rawan lainnya sehingga event internasional ini dapat berjalan dengan mana dan lancar,”ujarnya

Selain itu Mantan Kapolres Mappi ini juga mengatakan anggota pengamanan juga akan di Backup oleh anggota lainnya untuk melakukan penebalan khususnya di daerah-daerah rawan untuk memastikan keamanan masyarakat maupun para peserta GFNY.

Previous Kapolres Bangli Tegaskan Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2020
Next Kapolres Bangli Pimpin Langsung Pengamanan GFNY

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *