Patroli Dialogis Pendekatan Satsabhara Polres Badung Dengan Masyarakat


Badung , suryadewata.com

Patroli merupakan nafas bagi s
Satuan Sabhara Polres Badung dalam mengemban tugas rutinnya, baik berupa patroli rutin maupun patroli dialogis.

Patroli yang sudah ditentukan beatnya sesuai dengan kerawanan wilayah meliputi daerah wisata petitenget, obyek-obyek vital, mesin ATM, tempat-tempat perbelanjaan, Terminal Mengwi dan tempat-tempat keramaian lainnya merupakan atensi yang telah ditetapkan dalam SOP yang telah dibuat satuan Sabhara Polres Badung.

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu Ketut Suandi mengatakan terlaksananya kegiatan patroli khususunya patroli dialogis, maka hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan petugas kepolisian dapat terwujud dengan baik.

Hal ini dapat kita lihat terhadap kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan Sat Sabhara pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 bertempat di berbagai tempat diwilayah hukum Polres Badung.

“Sesungguhnya Patroli dialogis yang dilakukannya bertujuan, agar Kepolisian Resor Badung benar benar dekat dengan masyarakat”, Terang Iptu Suandi.

“Dengan kedekatan tersebut, Polisi dapat mengetahui segala bentuk permasalahan yang terjadi di masyarakat sekaligus dapat memberikan saran masukan untuk penyelesaian,” Tutupnya.

Previous Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bersama Tim Komunitas Bali Berbagi Beri Bantuan Warga Kurang Mampu
Next Hut ke-59 Korem 163/Wira Satya, Mengabdi Untuk Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *