Aksi Keren Kapolres Roby Urai Kemacetan Saat Gowes


Badung , suryadewata.com

Patroli bersepeda untuk mengurai kemacetan disejumlah titik ruas jalan macet dikabupaten Badung sudah biasa, namun yang dilakukan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, keren tidak seperti biasa

Menggunakan sepeda tidak saja untuk kesehatan, memberikan setititk kebaikan sudah sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Suatu kebetulan saat Gowes dari Renon, di simpang Mambal saya lihat ada kemacetan, tidak apalah kita berhenti sebentar mengatur lalu lintas”, katanya kalem. Jumat, (28/02) pagi pukul 08.00 wita.

Dikatakan AKBP Roby waktu paling padat kendaraan terjadi di pagi hari, terutama saat perayaan hari suci agama hindu, seperti sekarang penampahan kuningan, tentu saja waktu-waktu tertentu itu banyak kendaraan yang mengalami kemacetan di tempat-tempat keramaian khususnya pasar-pasar tradisional.

“Kita sudah berupaya mencari penyebabnya dan melakukan aksi terhadap seluruh titik rawan macet, sehingga kemacetan cepat bisa diurai oleh personil Polres Badung”, beber pria asal Jakarta ini.

Ia menghimbau kepada masyarakat pemakai jalan terutama pengendara roda dua, agar lakukan budaya antri tidak memotong seketika di depan kendaraan, mengambil jalur lain atau tidak menghormati pejalan kaki, bukan saja berakibat tidak baik untuk diri sendiri juga menimbulkan kecelakaan bagi orang lain.

“Tidak hanya mengandalkan kesiapan fisik, kekuatan menahan emosi dan mental juga kerap menjadi tantangan personel Polres Badung saat mengatur lalu lintas”, Tutupnya kepada Humas Polres Badung.

Previous Satnarkoba Polres Badung Kembali Ciduk Lima Tersangka Narkotika Jenis Shabu
Next Seminggu Terakhir, Satres Narkoba Polres Bangli Tangkap Dua Pelaku Narkoba

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *