Kapolres Bangli Buka Sosialisasi Mengenal Dan Mencegah Wabah Virus Corona


Bangli , suryadewata.com

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., buka sosialisasi kesehatan tentang mengenal dan mencegah wabah Virus Corona di Gedung Sasana Bhayangkara, Rabu (4/3).

Belakangan situasi global di gegerkan dengan terjangkitnya virus COVID-19 yang dikenal dengan Virus Corona di sejumlah Negara, Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi system pernapasan ringan, Infeksi pernapasan berat hingga kematian.

Untuk mencegah terjangkitnya virus tersebut di wilayah Bangli, Bid Dokes Polda Bali bersama pihak Rumahsakit Kabupaten Bangli menggelar sosialisasi tentang mengenal dan mencegah Wabah Virus Corona.

Dalam arahannya Kapolres Bangli menyampaikan kepada seluruh peserta agar menyimak dengan baik tentang materi yang akan di sampaikan oleh narasumber,”tanyakan jika ada yang belum dipahami sehingga dapat digunakan sebagai acuan untuk membentengi diri dari serangan virus,”ujarnya.

Selain itu orang nomor satu di Polres Bangli ini juga berpesan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan dan kehigienisan.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan dengan pemberian materi oleh dr. Putu Janu Eka Saputra, SpPD dari RSU Kabupaten Bangli, dr. A.A. Gede Swandewi, M. Biomed Kasubbid Kes Pol Bid Dokes Polda Bali, selain materi yang diberikan narasumber juga mengajak para peserta untuk melakukan senam cucitangan.

Previous Bhabinkamtibmas Bahu Membahu, Bersihkan Kerikil Di Jalan
Next Penanaman Wawasan Kebangsaan Tumbuhkan Cinta Tanah Air Dan Nasionalisme

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *