Lounching Artasedana Supermarket dan Department Store di Sanur Sediakan Segala Kebutuhan Masyarakat


Denpasar , suryadewata.com

Grup Arta Sedana sebagai salah satu usaha ritel terbesar di Bali kini melebarkan sayapnya dengan launching brand Artasedana Supermarket dan Department Store yang terletak di Jalan Danau Tamblingan pada Jumat (6/3/2020) pagi sekitar pukul 9.00 Wita.

Acara dibuka dengan peluncuran unit bisnis ke 4 grup Artasedana dengan Brand “ Artasedana supermarket departmenstore” yang diluncurkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-11 Grup Arta Sedana

Hari ini juga sekaligus launching Member Arta Sedana (MAS) dengan banyak manfaat, yang bisa didapatkan dengan cara mendaftar di seluruh outlet artasedana.

Selain Direktur Utama Putu Gede Sedana, hadir dalam launching brand product tersebut ialah Komisaris Utama Ibu Made Dian Dwiyanti, Komisaris I Ketut Artadi Putra, Lowyer Ibu Dr. Ni Wayan Umi Martina, SH, MH., dan Dr. I Made Arjaya, SH, MH, dan Perwakilan Bank Muamalat Mochamad Agus Wijaya.

Direktur Utama Artasedana Putu Gede Sedana mengatakan,” bahwa kiprah Artasedana Grup diawali dari tahun 2007 dan
berdiri tanggal 9 maret 2009 melalui usaha CV Artasedana bergerak di bidang jasa layanan di kota singaraja. Kemudian lanjut pada tahun 2010 pertama kali mengambil peluang usaha suplier pipa pvc dan mensuplaynya ke toko2 bahan bangunan di belahan bali utara sehingga tahun 2011 Artasedana berkembang menjadi distributor salah satu produk air mineral dengan merek Cheers dan beberapa produk food maupun nonfood.”ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu pada tahun 2015 PT Artasedana Singaraja yang berkantor pusat di jl Pulau Komodo, Singaraja secara resmi menjadi distributor berbagai jenis produk dan mampu ekspansi usaha distributornya ke beberapa seperti: kab Jembrana, Tabanan dan Denpasar.

“Dengan tekad modal keberanian pada awal tahun 2016 mengembangankan usaha retail modern di tengah2 kota Singaraja dengan brand Artamart. Kemudian, berkat suport keluarga, rekan bisnis dan team yang solid akhir tahun 2019 Artasedana dipercaya dan disuport penuh oleh PT Bank Muamalat Indonesia untuk mengembangkan retail terbesar di Bali dan Jawa Timur, khususnya di kabupaten Banywuangi dengan brand “Artasedana supermarket & departmentstore.“ Dari 12 outlet sudah beroperasional 9 outlet di Bali yaitu Artasedana Sanur, Nusa Dua, Gianyar, Negara, Seririt, Ngurah Rai Singaraja, Surapati singaraja dan Amlapura di Kabupaten Karangasem,”paparnya.

Sesuai visi misi Artasedana yakni menyediakan segala kebutuhan dan keperluan masyarakat Bali dengan pelayanan prima dan menyajikan produk-produk berkualitas tentu dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

“Selaku pengusaha lokal, putra daerah dengan segala kekurangan Artasedana mohon dukungan doa masyarakat agar Artasedana mampu terus bertumbuh-kembang dan tetap eksis memberikan kontribusi terhadap sektor perekonomian.

Dari segi ketenagakerjaan mampu menyediakan lapangan kerja untuk membantu pemerintah dan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan bagi hampir 1000 karyawan karyawati bernaung di bawah grup Artasedana yang berkolaborasi dengan pengusaha lokal sebagai pelaku usaha menengah yang sudah hampir 400 pelaku usaha telah bekerjasama menjadi suplier bagi PT Artasedana Singaraja,”tutup Putu Gede Sedana.

Previous Ajegkan Bali Berantas Narkoba Dan Premanisme
Next Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk, Polres Bangli Sembahyang Bersama Di Pura Batu Karu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *