Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk, Polres Bangli Sembahyang Bersama Di Pura Batu Karu


Bangli, – suryadewata.com

Sembahyang Bersama Polres Bangli, dalam rangka mewujudkan Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di kabupaten Bangli, KegiatanSembahyang bersama kali ini mengambil tempat di Pura Batu Karu yang berlokasi di Kabupaten Tabanan.
Kegiatan ini dipimpin Kapolres Bangli Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K,.M.I.K diikuti oleh Jajaran Pejabat Utama Polres Bangli, Personel dan ASN Polres Bangli Berserta Ibu-Ibu Bhayangkari Cab. Bangli yang keseluruhan berjumlah 90 (Sembilan puluh) orang.
Sembahyang bersama ini bertujuan untuk mendoakan pelaksanaan tahapan Pemilukada dikabupaten Bangli bisa berjalan damai dan sejuk, Peserta persembahyangan bersama juga mendoakan agar pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sesuai harapan banyak pihak.
Dihubungi terpisah Bapak Kapolres Bangli Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K,.M.I.K mengatakan. “ Kegiatan persembahyangan bersama yang kami laksanakan Ini tidak lain dan tidak bukan dalam rangka menghadapi tugas mulai kedepan yaitu Pelaksanaan Pemilukada 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan September, semoga kegiatan Pemilukada 2020 bisa berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk, “ Kata Kapolres Bangli.

Previous Lounching Artasedana Supermarket dan Department Store di Sanur Sediakan Segala Kebutuhan Masyarakat
Next Ratusan Pelajar Ikuti Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota POLRI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *