Wakapolres Sinaga, Ajak Makan Bersama Sebelum Berpisah


Badung , suryadewata.com

Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP ajak seluruh Polwan menikamati masakan yang berlokasi di Sky Swing Desa Bongkasa Pertiwi,  Kec.Abiansemal, Badung, Bali, yang sebelumnya telah mengajak wartawan di warung Carik Aban, Desa Penarungan, Mengwi. Sabtu, (07/03), siang pukul 11.00 wita.

Wakapolre Badung mengatakan waktu 1 tahun 10 bulan, merupakan waktu istimewa baginya untuk selalu di kenang dan sungguh sulit dilupakan.

“Kita berkesan sekali disini ( Polres Badung red), bukan saja kekompakan personilnya dalam tugas, namun rasa persaudaraan untuk saling bekerjasama, saling menyayangi, saling menghargai dan saling menghormati sangat terasa disini” Ungkapnya.

“Tetap jaga sikap yang harmonis tersebut dan jangan saling menjatuhkan”, imbuhnya kepada Polwan Polres Badung.

Dirinya berharap kebaikan-kebaikan ini, agar terus bisa dipupuk dan ditingkatkan, sehingga kantor kita menjadi rumah yang sebenarnya yaitu rumah saling menyayangi.

“Terima Kasih”, Katanya, berat memang meninggalkan sesuatu yang sungguh-sungguh membawa bahagia selama dirinya bergaul dan bertugas di  Polres Badung, demi karir dan kebaikan suatu organisasi, hal itu harus dilakukan.

“Sekali lagi saya mohon maaf selama bergaul di Polres Badung, bila ada tutur kata dan bahasa saya selama ini kurang berkenan itu semata – mata demi kepentingan tugas sebagai pelayan masyarakat”, Ujarnya.

Selanjutnya Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH mewakili Polwan Polres Badung mengucapkan selamat jalan semoga dalam meniti karir selanjutnya yakni menjadi  Wakapolres Klungkung, tetap sehat dan sukses selalu.

“Terima kasih ibu selama ini banyak membimbing kami, itu akan menjadi pelajaran dan kenangan buat kami semua”, Ucap AKP Wirati menutup.

Previous Binsiapapwil Refresh Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan
Next Gebrakan Gubernur Koster Percepat Pemulihan Pariwisata dan Perekonomian Bali Dampak Covid-19:

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *