Jelang Pemilukada 2020, Kapolres Bangli Patroli Kamtibmas Bersepeda Gayung


Bangli , suryadewata.com

Dalam rangka menciptakan Pemilukada 2020 yang aman, damai dan sejuk Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., bersama para pejabat utama lakukan Patroli bersepeda, Minggu (8/3).

Patroli bersepeda ini dilaksanakan di daerah-daerah ramai aktifitas masyarakat maupun di Kawasan-kawasan objek wisata yang ada di Bangli. Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau secara langsung situasi kamtibmas di wilayah Bangli.

“Patroli bersepeda ini dilakukan dengan maksud untuk menyentuh langsung sasaran yakni masyarakat sehingga kami mengetahui secara pasti situasi di masyarakat terutama menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli 2020,”ujarnya.

Selain itu Mantan Kapolres Mappi ini juga menambahkan saat melaksanakan patroli dirinya bersama para pejabat utama juga sempat berdialog langsung dengan masyarakat serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

“Kami juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi menjelang, pada saat dan setelah Pilkada serentak tahun 2020 tetap aman, damai dan sejuk,”tandasnya

Previous Hari Raya Purnama, Personel Polres Bangli Sembahyang Bersama di Pura Giri Brata
Next Kodim Klungkung Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas Maupun Pribadi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *