Jelang Pilkada 2020, Polres Bangli Gelar Focus Group Discusion


Bangli , suryadewata.com

Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Bangli gelar Focus Group Discussion (FGD) di Rupatama, Selasa (10/2).

FGD kali ini mengambil tema “Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Untuk mencegah Street Crime Agar Bangli Aman dan Damai Dalam Menyongsong Pemilukada Serentak Tahun 2020”

Focus Group Discussion ini dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi dan dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli diwakili Pelda Ketut Udayana, Kajari diwakili Gunawan M. Hari P, Ketua KPU Kabupaten Bangli Putu Gede Pertama Pujawan, Ketua Bawaslu diwakili Nengah Mudana Atmaja, Kasat Pol PP diwakili Ngakan Ketut Astawa, Ketua FKUB Kabupaten Bangli I Nyoman Sukra dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan Kabag Ops Polres Bangli yang menyampaikan kegiatan FGD ini merupakan sarana untuk bertukar fikiran dan menyamakan persepsi dalam menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Kabag ops juga menyampaikan melalui kegiatan ini juga akan dipetakan kerawanan-kerawanan yang mungkin timbul dalam pelajsanaan Pilkada nanti.

Selain itu dalam forum ini juga hadirin membahas terkait langkah langkah untuk mencegah Street Crime, Kabag Ops menambahkan kejahatan jalanan sangat berpengaruh terhadap kesuskesan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 utamanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli.

“Salah satu tindak kejahatan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada serentak ialah Street Crime, untuk itu melalui kegiatan FGD ini kami bermaksud untuk menentukan langkah-langkah pencegahan maupun penanggulangannya,”ujarnya Kabag Ops.

Previous Upacara Bendera Cara Efektif Untuk Tanamkan Nasionalisme
Next Pilkada Serentak 2020, Netralitas Kodim Jembrana 200 Persen

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *