Metting Room Taman Wedari di Best Western Premier Agung Resort Ubud Dengan Fasilitas Teknologi Canggih


SURYADEWATA.COM
Gianayar-Ubud, 09/03

Best Western Premier Agung Resort Ubud yang beralamat di jalan Sriwedari nomor 99, Ubud kini dilengakapi fasilias metting room dengan fasilitas canggih ini satu-satunya dan oertama di Ubud, metting room dengan proyektor canngih yang mana pengoperasianya bisa langsung dilayar layaknya lcd touch screen. Kendali penyajian materi seluruhnya dibawah kendali nara sumber lewat layar biasa .

Alit Martini, General Manager for Best Western Premier Agung Resort Ubud mengatakan Lounching metting room yang diberi nama Metting Room Taman Wedari memiliki makna dimana Best Western Premier Agung Resort Ubud berlokasi di Taman Kaje sedang Wedari bermakna bunga jadi filosopi yang terkandung didalamnya menberikan harum bunga terutama kepada lingkungan agar manfaatnya dirasakan langsung oleh semua lingkungan sekitar .
Dari sejak dioerkenalkan metting Room Taman Wedari akan terus memikat hati para konsumen dengan keharuman, keindahan dan manfaat.

Dari sisi market sendiri bisa mengambil domestik market karena kami ingin menambah persentase yang otomatis akan menambah tingkat hunian hotel dan lebih luas lagi bisa memperkenalkan Ubud kepada tamu-tamu domestik.

Dari segi harga sudah dilakukan kajian survey sedang dari tingkat hunian memang oerlu berkompetisi dengan lebih keras lagi karena Ubud kawasan wisata bukan tempat yang dicari untuk kegiatan bisnis.

Kapasitas Metting Room Taman Wedari untuk class room maksimal sampai 80 orang , sedang usif 70 orang sedang round table 65 orang, dan untuk teater sampai 120 orang..

“Kelebihan dari meeting room bisa lebih berekspresi dalam mempresentasikan materi meeting itu sendiri dengan segala kemudahan teknologi digital projector canggih yang terkoneksi ke komputer dengan multi port koneksi yang lengkap dan dari segi visualnya sendiri mampu menampilkan gambar seperti aslinya” imbuh Alit Martini

Previous Paurdal Ops Koordinasi Di Bawaslu Badung
Next Pembinaan Wawasan Kebangsaan Penting Untuk Penguatan Eksistensi Bangsa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *