Polres Bangli Bersama BPS Dukung Program Pemerintah Sosialisasi Sensus Online


Bangli , suryadewata.com

Untuk mendukung program Pemerintah, Polres Bangli bersama Badan Pusat Statistik Kabupaten Bangli sosialisasi Sensus Online, Rabu (11/3).

Sosialisasi dilakukan setelah pelaksanaan apel di lapangan apel mapolres yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH.

“Sosialisasi ini diberikan langsung dari pihak BPS agar anggota mengerti cara mengimput datanya secara online,”ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menegaskan sebagai aparat penegak hukum anggota Polri juga merupakan Warga Negara Indonesia yang wajib mendukung program pemerintah, termasuk pengisian data sesnsus online.

Wakapolres juga menegaskan sesnsus online ini juga dilakukan sebagai persiapan dalam menghadapi Pemilukada 2020 mendatang.

Selain itu dalam kesempatan tersebut pihak BPS juga membantu anggota Polres Bangli yang belum memahami cara mengimput data sensus online

Selain itu Wakapolres Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar segera mengisi data sensus online sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah.

Previous Rencana Ngenteg Linggih, Keburu Di Lalap Si Jago Merah
Next Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar, UPP Provinsi Bali dan UPP Kabupaten /Kota Sebali.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *