Wakapolres Utariani Pimpin Patroli Penebalan di Petitenget


Badung , suryadewata.com

Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas akhir pekan, personil Polres Badung dan Polsek Kuta Utara, digelar di beberapa tempat wisata yang disinyalir rawan kriminalitas.

Pantauan humas Polres Badung di tempat wisata Petitenget, Kuta Utara, pada hari Sabtu (14/03) malam pukul 22.00 Wita, puluhan anggota polisi yang tergabung dalam patroli penebalan tengah konsentrasi berjaga.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menjelaskan, giat yang dilakukan ini sangat penting, mengingat jalur wisata khususnya Petitenget bila malam hari sangat rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kita libatkan semua fungsi di sini mulai dari fungsi Intelkam, Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim dan satuan lainnya, ” terang Kompol Utari di lokasi.

Diungkapkan giat ini akan rutin dilakukan. Itu, karena setiap malam minggu hingga pagi banyak wisatawan asing maupun domestik melakukan aktivitas.

Namun untuk saat ini situasi Kamtibmas sepanjang jalur wisata Petitenget sangat kondusif. Meski demikian diharapkan agar warga ikut peduli menjaga keamanan wilayah masing-masing.

” Dengan berperan aktif dalam menjaga stuasi wilayah, wisatawan akan merasa senang dan betah berada di Bali, ” ungkapnya.

Menurutnya Kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga dengan baik apabila semua pihak ikhlas dan sadar bahwa keamanan bukan hanya milik aparat kepolisian semata melainkan tanggung jawab bersama.

” Kami akan tetap melakukan atensi di lapangan. Tujuannya agar wisatawan yang datang berlibur kerasan. Terlebih masyarakat Badung bisa lebih aman melakukan aktifitas, ” Tutupnya.

Previous Polres Dan Kodim Tabanan Siap Jaga Kondusifitas Wilayah
Next Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Buleleleng Laksanakan Desinfeksi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *