Hanya Dihadiri PJU, Sertijab Kapolsek Susut di Pura Giri Bhrata Polres Bangli


Bangli – suryadewata.com

Ada pemandangan yang berbeda dalam serah terima jabatan kapolsek hari ini, Selasa (17/03), dimana serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Pura Giri Bratha Polres Bangli.

Serah terima jabatan Kapolsek Susut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K. Acara ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru yang dilanjutkan dengan penandatangan Berita acara serah terima jabatan.

Baru kali ini serah jabatan Polres Bangli dilaksanakan di Pura, mengingat dalam situasi untuk mencegah penyebaran virus corona sehingga mengurangi interaksi sosial kepada banyak orang. Serah terima jabatan tersebut hanya di hadiri oleh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Bangli dan tanpa protokoler seperti biasanya serah terima Jabatan sebelumnya.

Mutasi Jabatan Kapolsek Susut yang awalnya dijabat oleh AKP I Made Ariawan P., S.H., diserahkan terimakan kepada AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit I Ditkrimsus Polda Bali berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : STR/ 147/ II/KEP/2020 tanggal 26 Februari 2020, Namun dalam acara serah terima jabatan, AKP I Made Ariawan P.S.H tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan tugas di Luar Negeri sebagai Pasukan PBB.

Dalam sambutannya, Orang Nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan mutasi merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka rekontruksi. Diharapkan dengan ini kedepan polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas.

Kepada pejabat yang baru pihaknya berharap dapat membawa suasana baru serta dapat memajukan polres bangli.

” Kepada pejabat baru saya harap agar segera beradaptasi dilingkungan yang baru serta laksanakan tugas sebaik-sebaiknya”, Ujar Kapolres Bangli.

Previous Grand Opening Mie Kober Dewi Sri Dengan Fasilitas FIV Room Sajikan Makanan Berualitas Dengan Harga Murah
Next Ketahui Kondisi Mental Prajurit TNI, Pusbintal TNI Lakukan Puldata

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *