Wakapolres Badung Bersama Pemda Badung Cegah Virus Corona


Badung , suryadewata.com

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH bersama  pemerintahan kabupaten Badung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pasar Beringkit, Mengwi, kabupaten Badung, Bali. Jumat, (20/03), pagi pukul 07.20.wita

Kompol Utari didampingi Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara menangkal penyebaran Virus Corona yang paling mudah dilakukan, terutama di lingkungan kerja sekitar kita.

“Yang pasti  penyemprotan ini sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja untuk membunuh virus Covid-19″, katanya

Murah tetapi bukan murahan, simpel bukan ? dan sangat penting untuk mencegah penyebaran virus tersebut,” imbuhnya di sela-sela kegiatan pembersihan meratakan cairan disinfektan yang telah disemprotkan.

Selain melakukan penyemprotan, kata ibu muda Utariani ini sesuai anjuran pemerintah semua pedagang maupun pengunjung akan dihentikan sementara, guna pencegahan virus corona.

“Kita juga sudah sarankan Petugas  pasar Beringkit, agar cek suhu tubuhnya secara periodik, jika ditemukan suhu tubuh yang lebih, agar  beristirahat maupun cek kesehatan di rumah sakit terdekat”, Tandasnya.

Previous Antisioasi Virus Corona Polres Bangli Periksa Suhu Badan di Tempat Pelayanan Publik
Next Kapolres Roby : Cara Lindungi Diri Dari Virus Corona

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *