33 Personil Polres Badung Apel Kesiapan Operasi Aman Nusa Agung II


Badung , suryadewata.com

33 personil Polres Badung pagi ini pukul 08.00 wita melaksanakan Apel  Kesiapan Ops Aman Nusa Agung II 2020 dalam rangka menghadapi Kontijensi virus corona ( Covid -19) di lapangan apel Mapolres Badung, Bali. Sabtu, (21/03).

Apel yang dipmpin Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH dan dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap. Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, KBO Binmas, Kasi Was, KBO Reskrim, Kasubbagdal  Ops, Kasubbaghumas Bagops, Kasubbag Sarpras, Kasubbagbin Ops, Kasi Propam dan PaurKes Polres Badung serta  puluhan personil yang telibat Ops Aman Nusa 2020 berlangsung tertib.

Kabag Ops menjelskan bahwa Virus corona ( Covid -19) menjadi perhatian penting dalam Ops Aman Nusa ini, oleh karena itu, seluruh satgas agar melaksanakan tugasnya masing sesuai dengan tugas dan fungsinya terkait pencegahan terhadap wabah virus corona yang meresahkan tersebut.

“Kita telah berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap virus tersebut, bahkan lebih ditajamkan melalui Ops Aman Nusa Agung II 2020 ini, dengan sasaran ops yakni tempat – tempat keramaian masyarakat, pusat ekonomi / tempat- tempat perbelanjaan, pusat wisata / daerah wisata, dan tempat-tempat hiburan, akses transportasi seperti terminal,  Rumah Sakit khususnya tempat isolasi suspect Virus Civid -19”, bebernya.

Dalam menangani Virus Covid -19 ini, Polres Badung telah membentuk satgas-satgas diantaranya, Satgas Deteksi, Satgas Pencegahan, Satgas Penanganan, Satgas Rehabilitasi, Satgas Gakkum dan Satgas Banops.

Selanjutnya kata orang nomor tiga di jajaran Polres Badung ini, bahwa pelaksanakan Ops Aman Nusa Agung II 2020 bertujuan mencegah tersebarnya Virus Civid -19 dengan upaya tetap siaga terhadap gangguan Kamtibmas terkait wabah Virus Corona.

Kemudian dilanjutkan dengan Anev di ruang Command Centre Polres Badung untuk mengecek dan melengkapi kelengkapan yang masih ada kekurangan.

Previous Doa Serentak Perkumpulan Pasraman Indonesia Mohon Keselamatan Agar Terhindar dari Serangan Covid – 19
Next Polres Buleleng Melaksanakan Operasi Aman Nusa Agung II Penanganan Covid 19.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *